Monday, September 21, 2009

0 Paid To Click (PTC) : klik dapet duit

Pada awalnya saya cuma iseng-iseng mencari informasi tentang PTC (Paid to Click) untuk mengisi waktu, baru beli modem soalnya( hehehe...). Saya kepikiran gimana memanfaatkan modem untuk menghasilkan sesuatu yang produktif (menghasilkan duit $$,,hehe..) Berikut beberapa info yang mungkin akan bermanfaat untuk sobat-sobat yang mungkin ingin ikut berpartisipasi dalam program PTC.

Sekilas PTC


PTC / PTR (Paid to Click / Paid to Read) merupakan sebuah program advertising yang memberikan komisi kepada pembaca yang menge-klik iklan yang mereka sediakan. Secara gampangnya PTC adalah paid to click, artinya anda akan dibayar jika mengklik. Ada banyak situs PTC/PTR. Setiap situs memberikan bayaran yang berbeda untuk setiap klik iklan. Misalnya clixsense memberi U$0.01-$5 untuk setiap iklan yang diklik.

Tips Memilih PTC

Pada saat ini hampir ribuan situs PTC yang menawarkan dolar tapi tidak sedikit pula yang tidak melakukan pembayaran atau biasa disebut PTC SCAM. Berikut beberapa tips yang dapat dijadikan pertimbangan agar sobat tak menyesal kmudian karena tidak mendapatkan pembayaran.

Hindari PTC dengan host dan domain gratis

Penjelasan : banyak situs bermunculan dengan hosting gratis seperti webmania, 000webhost, serta domain gratis seperti .co.cc , .tk, .co.nr, dsb. Semua situs dengan ciri-ciri seperti ini wajib anda hindari.
Alasan : jika yang punya situs tidak mampu mengeluarkan beberapa dollar untuk beli hosting dan beli domain, bagaimana mampu dia membayar membernya dalam waktu yang lama?

Hindari situs dengan desain yang seadanya

Penjelasan : Setiap script mempunyai desain default(dasar) seperti Yourownbux dengan dasar putih, dan adbux dengan dasar ke-abu-abuan. Begitu juga dengan script yang lainnya, masing masing punya ciri khas tersendiri.
Alasan : Jika sang admin malas untuk membuat situsnya menarik atau dia tidak punya uang untuk menyewa programmer/desainer, ada kemungkinan dia juga malas atau tidak mampu membayar membernya.

No forum? No Support? >>> Tidak dapat dipercaya

Penjelasan : Sebuah PTC tanpa forum, lalu bagaimana kita berkomunikasi dengan admin?
Alasan : ini merupakan salah satu bukti bahwa admin enggan untuk berkomunikasi dengan membernya,lalu bagaimana keluhan kita akan ditanggapi? dengan mudah dia akan melarikan diri.

Bug ditemukan? Tidak ada perbaikan? >>> No Payment

Penjelasan : setiap script pasti punya lubang/bug bawaan, terutama yang berhubungan dengan referral, anti cheat, dsb.
Alasan : jika sang admin tidak mampu memperbaiki error/bug atau tidak mampu menyewa programmer untuk memperbaiki script, bagaimana dia mampu membayar kita sebagai membernya? Member yang cheat tidak akan ketahuan dan admin tidak mau ambil pusing. Dia hanya mau mendapatkan keuntungan dari jualan referral dan membership. Setelah itu kabur deh!!!

Default TOS/FAQ/Privacy Policy, Default Payments >>> No Payments Tongue

Penjelasan : sebelum bergabung dengan sebuah situs, sebaiknya bacalah dulu baik-baik TOS/FAQ/Privacy Policy nya. Admin yang scam biasanya malas mengeditnya. Segeralah lari dari PTC seperti ini.
Alasan: Jika sang admin untuk mengedit saja malas, bagaimana dia tidak malas untuk membayar kita?

Clik Rate terlalu tinggi ?? >>> Tidak bertahan lama

Penjelasan :Saat ini click rate yang masuk akal adalah maksimal $0,01/click 0,005/ref click
Alasan:dengan click rate yang terlalu tinggi, di atas harga diatas, maka ada kemungkinan situs tersebut tidak akan bertahan lama karena dia akan keluar terlalu banyak tanpa mendapatkan pemasukan dari pengiklan

Instant Payment

Instant payout merupakan cara pembayaran yang dapat dilakukan secara langsung misalnya menggunakan Paypal ataupun AlertPay. Dengan memilih PTC yang menggunakan sistem pembayaran semacam ini akan menghemat waktu yang kita keluarkan.

Tips Menjalankan PTC

Pada dasarnya Bisnis PTC adalah bisnis yang butuh kesabaran, layaknya orang berbisnis, PTC termasuk bisnis yang melatih kesabaran karena rata -rata jika kita telah mengambil keputusan untuk berbisnis secara online di PTC maka akan dimulai dari nol dan perkelik sangat kecil apalagi jika kita berawal dari nol tentu kita belum punya refferal karena gak mungkin anda atau saya atau siapapunjuga nekat melakukan Upgrade kalo belum buktikan pembuktian memang butuh waktu karena kita kerja dengan penghasilan kecil tapi jika kita telah buktikan dan melakukan upgrade atau sudah memiliki refferal maka kepuasan atas kerja akan kitarasakan, jadi jangan pernah putus asah. Bisnis PTC jika kita tekuni akan membawa keuntungan diluar dugaan kita.

Ingat sob,,semuanya butuh proses dan kesabaran. PTC bukanlah bisnis yang dapat memberikan kita kemerdekaan finansial secara instan, tapi butuh proses yang berkelnjutan.

Link PTC Terpercaya

Palm bux
Neo bux
Nominimumbux
hybux
Bux service
qualitybux
buxgs
svbux
beachbux
buxwiz


0 komentar:

Post a Comment

 

ajunland Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates